Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

Harga tiket bus Primajasa

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 8000 Non AC

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 17.000 – 20.000 AC

Pulo Gadung ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Bandung = Rp. 44.000 AC

Tanjung Priuk ke Rangkas Bitung = Rp. 15.000 Non AC.  Rp. 17.000

Lebak Bulus ke Bandung = Rp. 45.000 – Rp. 50.000AC

Lebak Bulus ke Garut = Rp. 35.000 AC

Lebak Bulus ke Tasikmalaya = Rp. 40.000 AC

Bekasi ke Merak = Rp.23.000 AC

Bekasi ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 26.000 – 40.000 AC

Cikarang ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 34.000 AC

Kalideres ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Jababeka ke Bandung = Rp. 35.000 AC

Kota Harapan Indah ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Bandung Batu Nunggal ke Bandara Soekarno Hatta = Rp. 75.000 AC

Primajasa Eksekutif Kp. Rambutan – Tasikmalaya = Rp.50.000 AC

 

Jam Keberangkatan Primajasa Eksekutif Kp.Rambutan -Tasikmalaya

Tasik : 07.00 , 07.45 , 08.30 , 09.15 , 10.0o , 11.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , 19.00 , 20.00 , 21.00 , 22.00 , 23.00 , 00.00.

Kp.Rambutan : 06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 10.00 , 11.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , 18.00 , 19.00 , 20.00 , 21.00 , 22.00 , 23.00.

About these ads

January 20, 2010 - Posted by | Uncategorized | , ,

81 Comments »

  1. tiket lebak bulus – bandung kemahalan tuh…
    koq ga turun sih, bukannya harga BBM udah turun ya…
    waktu itu kan harga tiketnya naik gara2 BBM naik, sekarang BBM turun harusnya harga tiket ikut turun juga dong!!!

    udah gitu udara di dalam bis suka tercemar sama bau rokok di ruangan blkang… jadi sama ajj kayak naik bis ekonomi biasa.

    Comment by ica | March 18, 2010

  2. hariisss.. thx banget yya buad infonya… sangat membantuuu…

    Comment by Okoyy | March 21, 2010

  3. waduuuhh… saya ngk tau tuh knapa bisa ngk turun2… mungkin biaya oprasional yang lain ada kenaikan, dan juga bus juga perlu kesejahteraan.

    hehehe mungkin karet pelindung pintu smoking roomnya dah longgar.

    Comment by muhammad harris bouqie | March 21, 2010

  4. oke. terima kasih…

    Comment by muhammad harris bouqie | March 21, 2010

  5. tiket jakarta-tasik mahal tuh…
    kan harga bbm turun…
    seharusnya tiketnya turun juga donk…

    Comment by ocay | May 4, 2010

  6. iya kemahalan sih… tapi kita harus adil juga,, kan kru bus juga perlu ada kenaikan gaji agar kualiatas hidupnya meningkat

    Comment by muhammad harris bouqie | May 10, 2010

  7. mau tanya dunk klo bis prima jasa tanjung priok-bandung itu paling malem jam berapa?? lewat gudang garam pulomas ga?? soal nya malem ini mau ke bandung, tlg jawaban nya ya makasey….

    Comment by pujiani | May 12, 2010

  8. duh maaf nih, baru bales… saya juga kagak tau lewat mana2nya

    Comment by muhammad harris bouqie | May 24, 2010

  9. Lebak bulus bandung kok 45000-50000?
    harga tiket segitu,sama saja dengan tiket arimbi executive/bima suci executive jurusan merak bandung…

    mana bis pj jalan’a kyk keong…ktimbang bis lain…
    tp saya tetep ska coz design interiornya sangat rapih untuk ukuran bis ac..

    Comment by sony | June 25, 2010

  10. apakah bus primajasa dari bekasi ke bandung bisa di tawar tarifnya untuk bus yang non ac?

    Comment by agung handerson | July 26, 2010

  11. yup.. primajasa yg suka ngebut itu jurusan bsm bandara… mantap

    Comment by muhammad harris bouqie | July 30, 2010

  12. ngk bisa pak…. saya juga kurang tahu

    Comment by muhammad harris bouqie | July 30, 2010

  13. Dari bandung ke priok paling awal jam berapa? Soalnya kapal berangkat jam 10, apa msh sempat ya? Thanks b4

    Comment by realrez | August 22, 2010

  14. ada engga yang tiket bus langsung dari lebak bulus ke merak ??

    kalo ada berapa harganya ?

    tolong hubungi aku di no telp ini : 0856 70 333 87

    Comment by hasyim ashari st | August 24, 2010

  15. untuk harga tiket lebaran..saya sebagai pelanggan primajasa setia jurusan cikarang bandung,untuk,kenaikannya jng terlalu besar.usulan saya untuk bis ekonomi tiketnya 20.rb,,untuk bis AC 40 rb hatur nuhun pa haji….

    Comment by jule_wae | August 29, 2010

  16. harga sekarng berpa nie, w mau mudik dari lb. bulus – tasik??

    Comment by mahmudin | September 6, 2010

  17. untuk mudik lb. bulus – tasik??

    Comment by mahmudin | September 6, 2010

  18. mw ke pulo gadung,berapa

    Comment by chia | September 23, 2010

  19. mau tanya,,, klo garut-lebak bulus jam brapa paling awal berangkatnya ya,,,, thanks b4,,

    Comment by Gia | September 27, 2010

  20. kalau yang dari jatinangor/cileunyi ke bekasi ada ga?????
    mohon infonya segera,…

    Comment by sems | October 25, 2010

  21. Tolong untuk mangement Prima Jasa…. buat harga tiket yg jelas.. coz dari kebun jeruk – serang… kok harga tiket sama dengan dari Kp. Rambutan – Merak….???

    Mohon perhatiannya…thx

    Comment by hendra | November 4, 2010

  22. hehehe mohon maaf saya bukan manajemen primajasa

    Comment by muhammad harris bouqie | November 4, 2010

  23. berappa harga tiket ke bali .ada jadwal buat hari sabtu gak ,

    Comment by renss | November 9, 2010

  24. maaf mas, kalau yang dari kalideres ke bandung itu adanya sampai jam berapa ya?

    Comment by adrian faisal | November 15, 2010

  25. mau tanya, klo bis prima jasa yang jurusan lw. panjang – lebak bulus paling pagi berangkat jam berapa yah? ada yang berangkat dr jam 4 ga?

    Comment by yuna | November 19, 2010

  26. tolong buat bis primajasa jurusan tasik malaya jangan hanya di cek penumpangnya cek kondisi mobilnya dong klu bisa simpen montir di setiap ceker…trus jgn pake pulkanisir bannya tiap naik lepas mulu pulkanisirnya klu gak meledak gak bawa ban cadangan lg.aku sangat ngefans banget to primajasa trim.

    Comment by yandi | November 22, 2010

  27. mohon info bis primajasa Bekasi – Garut ada tidak? yg berangkat malam jam berapa aja ya? trims.

    Comment by adin | December 29, 2010

  28. [...] The busiest day of the year was December 9th with 83 views. The most popular post that day was Harga tiket bus Primajasa. [...]

    Pingback by 2010 in review ( hehehe asyik) « Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini | January 2, 2011

  29. makasih gan info harga tiketnya

    Comment by tysar | January 4, 2011

  30. skrang masih sama harga tiket dri jakarta -bandung apa udh beda yah..?

    Comment by Diki | January 10, 2011

  31. sama2 ya.. nanti kalo butuh bus pariwisata kontek ane.. kebetulan ane buka lapak di kaskus hehehe

    Comment by muhammad harris bouqie | January 12, 2011

  32. a’low jurusan bandung ke harapan indah bekasi..
    turunya dimana a’ di sentra bisnis bukan..

    Comment by dadan | January 20, 2011

  33. kalo’ harga bus dari bandara jakarta ke bandung

    Comment by Randy | March 2, 2011

  34. Knapa harga tiket bandung-lebak bulus lbih mahal dri pda lebak bulus garut?? Dri garut cma 35000. Pdahl kan jauh k grut dri pda bndung,

    Comment by Nurdin | March 9, 2011

  35. Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

    Mohon bantuan, anak saya pamit dari rumah di Parung ke Lebak Bulus hari Minggu tgl. 13 Maret 2011 sekitar jam 9.30 berangkat dari Lebak Bulus dari Lebak Bulus berangkat ke Tasik naik Bus Primajasa kira-kira jam 11.00. Nama anak: Ghifari Muhammad Robbany, laki-laki umur 14 tahun, Pakaian Kaos warna krem kehijauan, switer abu-abu celana hitam tas gendong hitam. Sekolah: Kelas 2 Tsanawiyah Pesantren Nurussalaam, Cintaharja, Desa Kujang, Kec. Cikoneng, Ciamis.

    Tinggal di Bojong Indah, Kec. Parung. Kab. Bogor. Nama orang tua: Subardi (No. HP. 081398315566).

    Atau ke Faaza Naufal HP. 085695027183.

    Atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    Hormat kami,
    Subardi.

    Mohon kalau ada yang berjumpa dengan anak tersebut

    Comment by Subardi | March 14, 2011

  36. bus ke merak 24 jam ga ya?

    Comment by o.cha | May 24, 2011

  37. kalau jadwal dari garut ke pool cililitan jam berapa aja ya ?

    Comment by Ipan | May 29, 2011

  38. assalamualaikum,, mohon infonya mas,, saya mau brkat k bandara soekarno hatta cengkareng bln agustus mungkin bertepatan puasa n mau k lebaran kira2 jDWAL keberangktan dan tarif nya berubah gak ya?

    Comment by dini | June 11, 2011

  39. klo mw ke sumedang dari pasar rebo, naik ke tasik turunnya dimana
    atas bantuannya saya ucapkan trimakasih

    Comment by dimas | June 21, 2011

  40. mo tanya dong…utk primajasa jurusan lebak bulus-bandung paling mlm jam brp ya?thx infonya…

    Comment by waty | July 15, 2011

  41. udah yg sabar ajah gan,,,yg pening selamat sampei yujuan ,,bukan begeto gan,,

    Comment by aldy | July 18, 2011

  42. ris, utk primajasa yg ke tasik slain de lebak bulus ada dmn lg? bth info donk,,

    Comment by aya | August 25, 2011

  43. kalo booking bus primjas ke bandara soekarno hub kemana?

    Comment by dian andriyani | September 23, 2011

  44. kalo bis dari tanjung priok-bandung, lwat cempaka putih gk?

    Comment by Andi | September 30, 2011

  45. rabu tgl 05 oktober jam 19.00 saya dan adik saya naik bus primajasa non ac, dari cikarang namun tidak sampai ke bandung, hanya sampai sebelum perbatasan karawang-bekasi, kami turun dpn rmh kami,,,lalu sebelum turun sang sopir berkata “lain kali jgn naik bus lg klo turunnya cuma disini” saya jawab “iya terimakasih” lalu saat kami turun asap tebal mobil bus sudah menyambut kami,,,padahal kami ingin melihat plat nomornya,,,tp apalah daya,,,sungguh kami kecewa dan merasa sakit hati,,,padahal kami bukan baru pertama kali naik bus primajasa dgn jarak tempuh yg dekat dr cikarang-karawang,,,tp baru kali ini kami dilarang naik bus karena jarak tempuh yg dekat,,,

    Comment by Renald RohNingrat | October 5, 2011

  46. mhn informasi, jadual bis dari lebak bulus ke garut jam berapa saja?

    Comment by sulid | October 10, 2011

  47. ke bandung dari lebak bulus paling malam jam brp?

    Comment by dipta | October 12, 2011

  48. SAYA SUKA SEKALI NAIK BUS PIMAJASA TEPAT WAKTU… TAPI ADA OKNUM DI PRIMAJASA YANG SAYA TIDAK BERKENAN DI HATI WAKTU SAYA MAU BERANGKAT KE BANDUNG YANG PAGI2 SEKALI SEKITAR JAM 5 AKU KE POOL DI CAWANG ITU SANGAT MENGECEWAKAN SAYA SEBAGAI PENGGUNA JASA TERSEBUT….. CERTIANYA SAYA PAGI2 BAWA MOTOR KE POOL KARENA SAYA BAWA MOTOR AKU TARUH DI POOL SITU YANG AKU ANGGAP JUGA BISA MENITIPKAN MOTOR SAYA KARENA AKU KE BANDUNG PP SORE UDAH PULANG DAN DISAMPING ITU TIDAK ADA PLANG LARANGAN MENGENAI MENARUH MOTOR DI SITU MAKANYA AKU BERANIKAN DIRI MENARUH MOTOR DISITU…. SETELAH AKU PULANG TERNYA MOTOS SAYA SUDAH DI JAILI SAMA KARYAWAN PRIMAJASA YANG SAYA TAU ORANGNYA TAPI TDK TAU NAMANYA MENCOBLOSIN BAN MOTOR SAYA SAMPAI 4 TUSUKAN, MAU NGAK MAU SAYA HARUS GANTI BAN BARU KARENA OLAH OKNUM KARYAWAN YANG SUDAH DI KETAHUI JUGA OLEH SATPAM DI SITU KIRANYA BISA DI BERI PELAJATRAN ORANG2 YAN BERKELAKUAN BURUK ITU.. KARENA MENJADI BUMERANG NAMA BAIK DARI PRIMAJASA. TERIMA KASIH DARI SAYA PENGGUNA JASA PRIMA JASA

    Comment by Rico | October 26, 2011

  49. kalo tarif garut jkt-lb.bulus brapa nichhhhhhh skrng????

    Comment by icha | October 27, 2011

  50. Kalo ongkos dari cileunyi ke lebak bulus berapa?.,

    Comment by Y4nt1 | November 24, 2011

  51. klu jkrta k’ banjar ada ga ? & klu ada tarif y brpa……

    Comment by Yayan Ardiansyah | December 6, 2011

  52. dari lebak bulus ke bandung mulai dari jam brp aja y? Trz tiket berapaan skrg? Thx

    Comment by dita | December 22, 2011

  53. tiket bus lebak bulus- garut sekarang brp ya?

    Comment by komariah | December 31, 2011

  54. berapa lama perjalanan dari kp.rmbtn ke tasik?

    Comment by oda | January 26, 2012

  55. yang ke bgornya adain donk !!!

    Comment by 456234 | April 7, 2012

  56. trayek kp. Rambutan – tasik paling lambat jam berapa?
    nomer kontak agen PrimaJasa berapa?
    terimakasih

    Comment by asep | April 8, 2012

  57. saya mua tanya dong!!!
    bener g kalau primajasa Tanjung Priok tuh masuk terminal leuwi panjang ?

    Comment by NITA | April 13, 2012

  58. ada ngak nih bis primajasa yg dari soeta langsung ke tasik?

    Comment by andy sunandar | April 18, 2012

  59. jam berapa bus primajasa yg ac berangkat dari lebak bulus ke Tasik? dan berapa kali sehari berangkat ke Tasik?

    Comment by andy sunandar | April 18, 2012

  60. Knapa sih supir primajasa tasik-jakarta kbanyakan aki-aki smuanya,cari karyawan yg fress dong biar di jalan gk penyakitan

    Comment by Ade | May 6, 2012

  61. klo bis merak bandung ada ga jam 12 mlam? biar sampe pagi jam 6 atau 5 di bandung

    Comment by bang lando | May 15, 2012

  62. aku pegen,masuk.primajasa

    Comment by opik | June 6, 2012

  63. saya mau tanya klo hari sabtu pagi jam 06 kp. rambutan ke tasik ada gk prima jasa..?

    Comment by wisnu cuex | June 26, 2012

  64. kalau mau naik bus primajasa ke bandara sukarno hatta saya dari kerawang harus ke mana n tunggu di mn???

    Comment by bobby | July 2, 2012

  65. kalau mau naik bus primajasa ke bandara sukarno hatta saya dari kerawang harus ke mana n tunggu di mn???ada alternatiff naik bis lain cmn saya suka naik primajasa tolong beritahu dengan cepat

    Comment by bobby | July 2, 2012

  66. Mnt no tlp primajasa yang di bekasi dong…bekasi – serang brangkatnya lwat tol mna
    tolong di bles

    Comment by dani | July 2, 2012

  67. Gan mnt no tlp primajasa yang di bekasi barat bekasi-Merak brangkatnya jam brp aj??

    Comment by dani | July 2, 2012

  68. hari ini saya mw pulang ke jakarta dr cilegon dan besok pagi saya hrs sudah ada di cilegon. tapi merak sedang macet parah. apa bus primajasa tetap beroperasi?

    Comment by novi | July 4, 2012

  69. kalo karawang-bandung berapa ??

    Comment by Arief | July 6, 2012

  70. Pak, saya mau tanya,,kallo dari bekasi ker tasikmalaya,,,mau kirim motor pake bus bisa gak?
    Terus kallo bisa tarif nya brapa,,,motor nya,,honda bebek,,,
    ini no saya,,= 089653626896,,,
    saya mohon konfirmasi nya,,,krn saya mau kirim,,
    trimakasih

    Comment by Muhamad daniel caspers | July 19, 2012

  71. iya betul, asap rokok dari belakang suka masuk ke ruang ac depan,,
    jadi sama aja isap2 asap rokok jga.. :(

    Comment by riki susanto | July 29, 2012

  72. kenapa jurusan tasik gak pakai nomer bangku/ pesan tiket jauh jauh hari

    Comment by wanwan | July 29, 2012

  73. bus primajasa kp rambutan-merak fasilitas TVnya sudah tidak ada knp?

    Comment by aryega | August 10, 2012

  74. jurusan bandung paling pagi jam brapa ya??

    Comment by eko uko | November 24, 2012

  75. bang jam berapa bis jurusan garut rangkasbitung berangkatnya? mohon di jwb

    Comment by aseperlangga | January 7, 2013

  76. jadwal keberangkatan dari lebakbulus ke garut terakhirnya jam berapa ya ??
    masih ada kah yg jam 11malam ??

    Comment by maulana blue nd | February 23, 2013

  77. expres bgt gila.. gw jln dr tasik-kp rambutan cuma 5 jam dr jam 10:00-15:00..
    >>1 jam perjalanan=Rp 10.000,-
    hahhaa
    tapi suka kasian kl ada org tua yg turun dr bus dipinggir jalan,apalagi jln ke angkotnya jauh lagi…
    #gak tega.. :’(

    Comment by widia | April 7, 2013

  78. thanks bro infonya

    Comment by nino musjan | May 2, 2013

  79. Kenapa,garut-xderes g ada..tlong adain dong.

    Comment by Apuy | May 19, 2013

  80. dari lw.panjang bandung-tjpriok terakhir berangkat jam brp, tanks

    Comment by dra | May 20, 2013

  81. mana harga tiket jurusan bekasi-tasik

    Comment by hari rosid | May 23, 2013


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: