Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

4 x 7 m = 1 Miliar!!!! What The Fuck???

dpr-ri1 Dpr mau renovasi gedung euy,, tapi ngak tanggung2 biayanya 33 miliar!!!! Buseeettt… coba anda pikirkan uang sebanyak itu,,, sekarang gini aja deh,,, bikin rumah plus tanah aja 1 miliar itu dah termasuk mewah,, bahkan sangat mewah…

Apalagi yang dinginkan dpr ini,, menurut saya mereka hanya menghabiskan anggaran aja,, bayangkan jika uang 33 miliar untuk bangun sekolah atau merenovasi sekolah??? Sangat tidak mungkin untuk membangun 10 ruangan membutuhkan dana 10 miliar!,, padahal ruangan itu hanya berukuran 4 x 8 meter cuy,, belum lagi biaya yang dianggarkan untuk instalasi listrik sebesar 7,7 Miliar…

Apakah harus sebesar ini biayanya untuk 10 anggota dewan yg baru??? Semewah apa bagunan seluas 4 x 7 meter yg dihargai 1 miliar??? Inget, anda itu wakil rakyat,, uang kalian berasal dari rakyat,, gw bingung mau mengomentari apa lagi… terlalu banyak dosa di dpr,, bagi saya dpr merupakan tempat ngantornya mafia2 yang mengatasnamakan rakyat… mereka memanfaatkan jabatan mereka untuk kepentingan mereka sendiri….

Capek gw ma dpr!!! Gw malu punya lembaga ini,,, ngak ada gunanya,, mendingan dijadikan rumah bordir aja,,, lumayan ntar dapet rekor dunia “rumah bordir yg kamarnya seharga 1 miliar padahal hanya berukuran 4 x 7 meter.. tempat yang mewah untuk memuaskan birahi!!!!!

December 5, 2008 - Posted by | politik, sosial

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: