Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

Pemprov DKI : 1 Laptop = 35 Juta! Buseeeeeeeeeettt!!!!!

tikusBuseeeeeeettt…. ada2 aja nih Pemprov DKI yg menganggarkan 2 unit Laptop yg harganya 35 juta per Unit!! masuk akal ngak??? bagi yang berpendapat masuk akal berarti anda orang Pemrov DKI hahahahaha….  mas-mas dan mbak-mbak yg menganggarkan saya punya usul nih,, knpa cuma 35 juta?? mbok sekalian 350 juta aja,,, kalian sudah basah looo lebiih baik kalian menceburkan diri aja deh… busuk lu semua!!!!

35 juta??? emang laptop itu secanggih apa??? dan biarpun canggih, emang buat apa laptop secanggih itu?? buat maen FreeCell? Solitaire? atau Dinner Dash??? Atau ngk buat nge-bokep rame2?? hahaha buat apa secanggih itu klo digunakannya hanya ngetik, copy paste, internetan.. ohhh gw tau nih,, atau ngk kalian belinya di jepang sambil jalan2 gtu pke uang sisa laptop itu ya???

Malu dong kalian,, lihat daerahmu, DKImu,, apakah udah makmur? bebas masalah??? malulah kalian kepada orang2 yg mencari sesuap nasi harus mempertaruhkan nyawa mereka dijalanan.. ini baru masalah laptop yg ketahuan,, mungkin masalah2 lain seyipe dengan ini,, atau jangan2 kalian menganggarkan 1 koran dengan harga 20 ribu???

kalian sudah dipercaya oleh rakyat,,, janganlah kalian memanfaatkan untuk kepentingan dirimu,, sadar mas, mbak,, anda mkan juga dari uang rakyat,,, punya malu dong ke rakyat yg udah kasih lu mkan, kehidupan yg enak…. membusuklah dirimu diudara yg ngk diterima bumi dan langit………..

saya dapatkan sumbernya dari http://www.detik.com

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta menganggarkan pembelian laptop seharga Rp 35 juta per unit untuk tahun 2009. ICW meragukan nilai anggaran pembelian laptop itu.

“Kalau itu kita ragukan kebenaran nilai anggarannya,” kata anggota Badan Pekerja ICW Divisi Korupsi Politik Abdullah Dahlan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (29/11/2008).

Menurut Abdullah, meski nilai yang dicantumkan dalam anggaran itu sudah harus dimasukkan PPn sebesar 10 persen, angka Rp 35 juta sungguh tidak masuk akal.

“Itu tidak realistis,” tegasnya.

Abdullah berharap supaya Pemprov DKI bisa mencari beberapa varian laptop yang kompetitif dengan kualifikasi yang bagus. Jika selisih anggaran dengan harga di pasaran jauh, kemungkinan adanya dugaan mark up anggaran mungkin saja terjadi.

“Jika tidak tepat, ini berpotensi adanya dugaan mark up,” kata Abdullah.

Sebelumnya, dalam rapat pengesahan APBD 2009 yang telah ditetapkan pada Kamis, 26 November kemarin, telah dianggarkan pembelian beberapa barang untuk Pemprov DKI sebesar Rp 5,36 miliar. Satu laptop dihargai Rp 35 juta. Laptop ini akan diadakan 2 unit untuk Biro Kerjasama Daerah Pemprov DKI.

(http://www.detiknews.com/read/2008/11/29/121216/1045107/10/laptop-rp-35-juta-berpotensi-mark-up)

November 29, 2008 - Posted by | Review, sosial

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: