Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

Jatuh Dari Tangga, Tangan Gw Cedera Cuy!!!

snapshot_20081126huaaaaaaaa sial bgt nihhh… gara2 gw jatuh dri tangga tangan kiri gw nasibnya kyk yg digambar itu,,, bgini ceritanya,,, hari rabu malem gw lagi maen dikosan babeh,ifsan… lalu gw ngerasa dah waktunya pulang ke bandung,, perkiraan gw disana ngk hujan, setelah gw siap2 pulang, gw pamitan ke anak2, disitu ada ifsan, wawan, babeh, syahrul.

setelah pamitan gw menurunin tangga tanpa pengaman dan akhirnya gw kepleset hingga gw terjun bebas ke lantai dasar dengan pasrah dan Brruuuuaaaaak!!!! seluruh penghuni kosan barokah keluar dengan cemas,, apakah gw msih hidup atau sudah mati… ternyta gw msih hidup,, saat itu gw lagi pke helm jadi kepala gw aman denag susah payah gw berdiri, teryata kaki gw ngk ada masalah,, namun tangan gw mati rasa,, gw pikir patah tapi gw pegang ngk sakit,, jadi tanpa pikir panjang lagi gw memutuskan langsung pulang ke gegerkalong bandung… buset dalam perjalanan kurang lebih 45menit dengan motor gw ngk sadar klo saat itu keadaan tangan gw sendi sikunya lepas dan pergelangan tangan gw retak.

sebelum nyampe rumah gw mampir ke klinik pijat tuna netra yg berada di pintu masuk komplek gw… buset gw termasuk orang yg bego bgt,, gara2 gw panik kesakitan jadi ngk sadar apa yg harus gw lakukan.. tapi gw juga ngk rugi ke kllinik itu, soalnya tangan gw rada enakan,,, huuuffff bayar 25 ribu/jam bos….

setelah sampe rumah gw ngagetin nyokap gara gw bilang “tanganku sakkit,, jatoh dari tangga di nangor”… hehehehe gw ternyata orang hebat yg bisa nyetir motor dalam keadaan tangan seperti itu… bisa gila juga klo ngebayangin…

sob… malam itu gw ngk bisa tidur,,, sakiiiiiiiiiiiiiit bgt… akhirnya pagipun datang gw pun bisa tidur,,, tapi gw langsung ke klinik Telkom.. sampai disana gw dapet urutan 24,, ya udah gw bilang ke mbak2nya klo gw mau minta surat pengantar Ronsen di Prodia,, akhirnya gw diumpetin ke ruang KB ma mbak2nya buat nunggu suratnya… setelah lama gw nunggu akhirnya gw samperin lagi mbak2nya,, gw kaget bgt waktu mbak2 bilang “iya sabar ya,, ikut ngantri, ngak enak ma yg laen” buuuuuusssssssseeeeettt gw dah nhan sakit cyuma minta tanda tangan dokternya aja disuruh ngntri.. ughhh gw kesel bgt,, diotak gw dah mw kluar taman safari tpi gw tahan dan gw langsung pergi sendiri ke klinik MediCore di DU.. dsana gw kna biaya Rp.127.000.

katanya gw harus dioprasi,, tapi gw ngk mau,,, sereeeeem….. gw ke tukang pijet alternativ yg udah terkenal mnyembuhkan tulang,mau patah, hancur, bisaaaaa…… setelah dipijet tangan gw enakan… hari selasa gw ksana lgi…

oh iya sementara gw ngk bisa naek motor,, jadi gw kuliah naek damri niih…. temenin dong,,, biar ada temen ngobrolnya nih….

buat semuanya bila menaiki atau menuruni tangga hati2 ya,,, jgn nasibnya kyk gw… doakan saya sembuh….

maaf ya tulisanya jelek, soalnya gw ngetik pke 1 tangan.,,, ngk enak bgt rasanya,, tersiksa…

November 29, 2008 - Posted by | Personal

No comments yet.

Leave a Reply

