Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

OJIIP 08 telah usai & Selamat Datang Teman2 2008

akhirnya Ojiip 08 sudah berakhir,, banyak pelajaran yang dapat saya ambil.. saya tergabung dalam kepanitiaan bidang Logistik. saya disini hanya ingin menyampaikan apa yg saya rasakan.. gw bahagia bgt kenal dengan anak2 logistik,, ngk ada rasa cangung antara kita.  Kerjaan Logistik Asyik2 sakit brur,, jagain SC, Listrik SC, Air SC, Segala macamnya, qta menyediakan apa yg diperlukan dalam ospek, propaganda,papan kelompok,karpet,sound System,alat2 presentasi,,pemasangan spanduk, bikin jalur, Bantuin Kappa Outbond,ngisi galon aqua,menyediakan HT,menyedikan semua keperluan malam puncak, menebang phon di kiara payung untuk api unggun, dll…. tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk Ijal, Derry (sadis) & semua Anggota PK,,, terima kasih atas bantuannya…

qta bekerja tanpa mengenal waktu, bahkan dalam 24 jampun tidak aja jaminan bisa istirahat. pengalaman yg paling gw suka waktu mnebang phon!!! buseeeeeet…. medan jalannya bner2 cadas,, cadas gilaaaa deh… Susah naek, apalagi turun gunungnya sangat susah soalnya bawa pohon pinus gelondongan…huaaaaa berat bgt… yang laen pada kejakarta untuk kunjungan. qta di puncak manglayang…

banyak cerita yg terlalu bnyk untuk diceritakan… oh iy nih…

Selamat datang untuk temen-temen 2008,, ditunggu MTAnya,, temen2 2007 siap membantu dan meramaikan acara lu semua… inget 2007 siap ngebantu kalian….

November 28, 2008 - Posted by | Personal

No comments yet.

Leave a Reply

