Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

Laptop Baru Euy! Compaq CQ20-121TU

akhirnya kesampaian juga beli laptop, banyak perjuangan untuk medapatkan sebuah lapto, dari perjuangan uang,fungsi, hingga apa laptop yang ingin gw beli. dari pertama gw dah tertarik dengan notebook Dell Inspiron yang warna-warni itu loh, laptop tersebut dibandrol dengan harga 8jutaan sudah termasuk OS, tapi berhubung temen gw yg namanya wawan udah ngebeli laptop itu akhirnya gw mikir untuk nyari model dan merk laennya.

setelah dapat banyak masukan termasuk masukan dari cewek gw tercinta yang merekomendasikan Compaq,, padahal dulunya gw ngak masukin Compaq kedalam otak gw, tapi perlahan gw liat Compaq sangat menarik apalagi dy sebagai anak perusahaannya HP. akhirnya gw memutuskan Compaq sebagai buruan.

November akhir gw liat iklan di harian Kompas ada pameran HP Compaq di 3 tempat, Supermall Lippo Karawaci, Mal Taman Anggrek trus dimana ya,,, gw lupa..  yang pasti pameran ini diselenggarakan oleh Metrodata dari tangga; 27 september hingga 2 november 2008. gw langsung beli Laptop Compaq CQ20-212TU dengan harga Rp. 9.099.000 dan dapet hadiah Printer HP ALL IN ONE dengan harga 800ribuan. gw untung bgt, soalnya harga diluar pameran Rp.10.600.000 keatas bahkan ada yang ngjual 11juta!!! ditambah lagi ngak dapet printer bos…. gw termasuk orang yang sangat beruntung. mau tau spek notebooknya… mari gw kasih tau

gw sangat merekomendasikan Notebook ini!!!!

Platform Notebook PC
Processor Type Intel Core 2 Duo Processor
Processor Onboard Intel® Core™2 Duo Processor T5800 (2.0 GHz, FSB 800, Cache 2 MB)
Chipset Intel 45GM
Standard Memory 1 GB DDR2 SDRAM PC-6400
Max. Memory 4 GB (2 DIMMs)
Video Type Intel® Graphics Media Accelerator X4500 256 MB (shared)
Display Size 12.1″ WXGA TFT
Display Max. Resolution 1280 x 800
Display Technology Standard TFT
Audio Type Integrated
Speakers Type Integrated
Floppy Drive Optional
Hard Drive Type 160 GB Serial ATA 5400 RPM
Optical Drive Type DVD±RW
Modem Integrated
Networking Integrated
Network Speed 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type Intel PRO/Wireless 3945ABG
Wireless Network Protocol IEEE 802.11a, IEEE 802.11b, IEEE 802.11g
Wireless Bluetooth Integrated
Keyboard Type QWERTY 82 keys
Input Device Type Touch Pad
Slot Provided ExpressCard/ 34
Card Reader Provided SD, MMC
Interface Provided 3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio
O/S Provided Microsoft Windows Vista Home Premium
Battery Type Rechargeable Lithium-ion Battery
Power Supply External AC Adapter
Dimension (WHD) 294 x 36 x 226 mm
Weight 1.68 kg
Standard Warranty 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor
Bundled Peripherals Carrying Case
Others Integrated Webcam


November 1, 2008 - Posted by | Personal

5 Comments »

  1. Asslmkm, gw mw tny ni, Hp compaq tu ktna service nya d slrh ind? Jd kL mw make waranty service bs d distributor dmn aj y? Gratis kn? Klo lu or tmn2 lu tw, tlg blz y komen gw ini. Klo bs k email gw lgsg. Trims bgt..

    Comment by Dira | November 27, 2008

  2. salam kenal….saya jg sangat tertarik utk beli compaq cq20 tapi tipe 410tu..dgn pertimbangan krn lebih murah… sy mau tanya…ada yang bilang layar 12 inci kurang nyaman klo dipake ngetik (micrsft wordnya) apa benar ?

    Comment by dekna | September 13, 2009

  3. salam kenal juga…….

    untuk pertama2nya kurang nyaman,,, tapi klo udah kebiasaan jadi enak aja… mungkin klo maen game kurang…. gw nyaman bgt pke 12 inci,,, berasa pas gtu.

    Comment by muhammad harris bouqie | September 14, 2009

  4. boleh tau gag kira2 harga compaq cq20 tahun ini brpa??april 2010…
    emang gag lemot ya??
    makasii…

    Comment by moktafia | April 28, 2010

  5. ngk lemot kok, cepet gitu… tapi saya sekrang rekomen ke asus aja… soalnya compaq saya rusak… huaaaaa

    Comment by muhammad harris bouqie | May 10, 2010


Leave a Reply

