Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

Saya Pantesnya Jadi Capres, Bukan Cawapres!! “Kepedean lu!!!!”

huahahahaha…… ayo siapa yang tau siapa yang mengeluarkan statmentnya??? trrrriiiinggg adalah bang yos… gw tadi baca di detik.com alangkah kagetnya gw dengan berita bang yos tersebut…  Anda  bilang pantes jadi capres daripada cawapres??? sok atuh kasih tahu ke gw kompetensi bapak sebagai Calon presiden??? menurut gw sih bapak jangan kepedean dulu,,, inget rakyat udah pinter-pinter nih termasuk saya… tolong jangan terlihat haus kekuasaan pak… jangan ambisius…..

buat calon-calon presiden yang laennya jangan sombong dulu… jika anda sombong rakyatpun lebih sombong kepada Anda-anda…. Rakyat yang menilai Anda bukan Anda yang menilai Anda sendiri… intinya jangan kepedean deh .

sok baca berita yang gw ambil dari detik.com

Jakarta – Tingginya syarat dukungan suara untuk maju sebagai capres membuat peluang Sutiyoso semakin menipis. Tapi Sutiyoso tetap yakin dan akan terus berusaha untuk bisa lolos di ajang Pilpres 2009.

“Kita akan terus berjuang. Saya yakin akan bisa lolos,” ujar Sutiyoso kepada wartawan di Bang Yos Center, Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu (26/10/2008)..

Syarat untuk maju sebagai capres seperti aturan RUU Pilpres yang saat ini sedang dibahas DPR,  berkisar antara 20% sampai 25 %. Lantas bagaimana Sutiyoso dapat dukungan sebanyak itu?

“Setidaknya kalau ada delapan partai kecil dan menengah yang mendukung saya, angka 20% itu bisa diraih,” ujar Bang Yos, panggilan akrab mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Saat ini  Bang Yos baru mendapat dukungan dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS). Adapun beberapa partai yang lain, imbuh Bang Yos, masih terus dilakukan pembahasan.

“Antara saya dan beberapa partai sudah semakin dekat. Tapi secara detailnya nggak bisa dibeberkan ke wartawan. Nggak enak nanti,” kilahnya.

Saat ditanya kemungkinan ia maju sebagai cawapres, sedandainya tidak lolos maju sebagai capres, Sutiyoso mengatakan, dirinya tidak ada potongan untuk jadi cawapres.

“Baju saja ada potongannya biar pantes dipakai. Begitu juga dengan capres. Saya pantesnya ya jadi capres bukan cawapres,” pungkasnya.

(zal/nrl)

October 26, 2008 - Posted by | politik

1 Comment »

  1. Biarkan saja beliau maju dan bercita-cita menjadi presiden, dan memberi pemikiran-pemikirannya. kita ambil positifnya saja, dan rakyat akan menentukan pilihannya.

    Comment by Singal | October 27, 2008


Leave a Reply

