Bebas Ngomong – Bebas Berpikir – Bebas Beropini

FreeSoftDrinks

2010 in review ( hehehe asyik)

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 10,000 times in 2010. That’s about 24 full 747s.

 

In 2010, there was 1 new post, growing the total archive of this blog to 25 posts. There was 1 picture uploaded, taking a total of 48kb.

The busiest day of the year was December 9th with 83 views. The most popular post that day was Harga tiket bus Primajasa.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were google.co.id, search.conduit.com, lowongankerjamu.com, en.wordpress.com, and liputan-berita.com.

Some visitors came searching, mostly for bus pariwisata bandung, bus primajasa, bus pariwisata di bandung, bus pariwisata primajasa, and bis pariwisata bandung.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

Harga tiket bus Primajasa January 2010
26 comments

2

Daftar Nomer Telepon Bus Pariwisata Kota Bandung March 2009
27 comments

3

SEWA BUS PARIWISATA November 2009
49 comments

4

Review Karimun Estilo February 2009
2 comments

January 2, 2011 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Harga tiket bus Primajasa

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 8000 Non AC

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 17.000 – 20.000 AC

Pulo Gadung ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Bandung = Rp. 44.000 AC

Tanjung Priuk ke Rangkas Bitung = Rp. 15.000 Non AC.  Rp. 17.000

Lebak Bulus ke Bandung = Rp. 45.000 – Rp. 50.000AC

Lebak Bulus ke Garut = Rp. 35.000 AC

Lebak Bulus ke Tasikmalaya = Rp. 40.000 AC

Bekasi ke Merak = Rp.23.000 AC

Bekasi ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 26.000 – 40.000 AC

Cikarang ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 34.000 AC

Kalideres ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Jababeka ke Bandung = Rp. 35.000 AC

Kota Harapan Indah ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Bandung Batu Nunggal ke Bandara Soekarno Hatta = Rp. 75.000 AC

Primajasa Eksekutif Kp. Rambutan – Tasikmalaya = Rp.50.000 AC

 

Jam Keberangkatan Primajasa Eksekutif Kp.Rambutan -Tasikmalaya

Tasik : 07.00 , 07.45 , 08.30 , 09.15 , 10.0o , 11.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , 19.00 , 20.00 , 21.00 , 22.00 , 23.00 , 00.00.

Kp.Rambutan : 06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 10.00 , 11.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , 18.00 , 19.00 , 20.00 , 21.00 , 22.00 , 23.00.

January 20, 2010 Posted by | Uncategorized | , , | 81 Comments

SEWA BUS PARIWISATA

Saya membantu anda mencarikan Bus Pariwisata untuk dari kota bandung dan sekitarnya… saya menyediakan bus pariwisata PAKAR UTAMA, CIPAGANTI, TRANS UTAMA…. harga saya dibawah harga pasar. hubungi saya….

kapasitas :

10 – 15 – 17 – 27 – 29 – 31 – 33 – 35 – 40 – 43 – 45 – 47 – 59 – 60 Seats.

saya juga memiliki beberapa paket wisata rombongan. harga khusus untuk mahasiswa….

0852-4717-5484 / 022 – 76268951

November 28, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 85 Comments

Daftar Nomer Telepon Bus Pariwisata Kota Bandung

BANDUNG EXPRESS ——————————— jln. Dr. Cipto 5 ————————————– 4231333

BUDIMAN PO —————————————– jln. Soekarno Hatta 855 ————————— 7813554

DAMRI PO ——————————————— jln. Soekarno Hatta ——————————– 6036819

GUNUNG SEMBUNG ——————————— jln. Ujung Berung 57 —————————— 7800036

HARUM BSI CV ————————————— jln. Palasari 45 ————————————- 7307066

HARUM PRIMA CV ———————————- jln. Soekarno Hatta 480 ————————– 7531284

JACKAL HOLIDAY TRANSPORT —————— jln. Soekarno Hatta 593 ————————— 7319588

JAYA PRIMA —————————————– jln. Surya Sumantri Kav 8-A ——————— 2000999

OX PARIWISATA ————————————- jln. Cipanjalu 57 ———————————– 7800365

PAKAR UTAMA ————————————— jln. Ambon 3 ————————————— 4211942

PRO SERVICE TRANSPORT ————————- jln. Ujung Berung 45-A ————————— 7830663

SAHABAT PARIWISATA —————————- jln. Soekarno Hatta 151 ————————— 6122435

VISTA TOURISTAMA ——————————– jln. Raya Maribaya ——————————– 2788207

P.T SURYAPUTRA ADIPRADANA—————– jln. Soekarno Hatta 269 ————————— 5203905

MIL —————————————————– jln. Surapati 61 ————————————- 2531374

BERDIKARI ——————————————- jln. Soekarno Hatta 456 ————————— 7514617

PATRIOT ———————————————- jln. Soekarno Hatta 459 ————————— 70765000

GAGAK RIMANG ———————————— jln. Soekarno Hatta 592A ————————– 7567102

GUNUNG SEMBUNG PUTRA ———————– jln. Raya Cibiru 126A ——————————- 7830463

PUSING NELPON SANA NELPON SINI, mending anda menghubungi saya untuk keperluan Bus Pariwisata atau Keperluan Tour. masalah anda teratasi dan dapat harga dibawah Pasar.

CALL ME / SMS 24 Hours = 022 76268951 / 0852 4717 5484

*sumber : yellow Pages

** Daftar Selalu akan Ter up-date

March 6, 2009 Posted by | Nomer Tlpn Bus Pariwisata Bandung | 66 Comments

Rp.20,3juta/Laptop/jaksa lulusan 08. 450 Unit!!!!! ohh…….

dell-latitude-d630-laptop

Ini Bung Laptop yg dikasih buat para jaksa dari uang Rakyat, mau tau speknya? cari tau aja di om google. menurut gw sangat kecanggihkan seorang jaksa dibelikan dengan speknya tinggi.. dengan spek yang kayak gini cocok buat gamer, programmer, design graphic, dan bukan untuk seorang jaksa.. oke, gw setuju klo mereka dikasih laptop tapi speknya ngk kayak gtu dan itu sangatlah mahal.. kasih yang standart aja dikisaran 7jutaan, emang apa sih motivasinya dibelikan laptop keren?? buat gaya ke negara tetangga? ngak perlu, mereka itu baru lulus belum tentu mereka menjadi jaksa yang diharapkan oleh negara., coba semua yang mengatur anggaran khususnya DPR sebagai Pengawas berjalannya anggaran, mohon diperhitungkan kembali kebutuhan. maksud saya sesuaikan dengan kebutuhan…

inget masih banyak sekolah2 butuh perbaikan, masih banyak perpustakaan2 yang tidak aja buku baru.. mungkin usul saya adalah bagaimana jika para yg berususan dengan anggaran di “ospek” di daerah terpencil yang sarana prasarana penunjang tidak manusiawi,susahnya akses karena jalan rusak…

berikut saya tampilkan sumbernya berasal dari detik.com

Jakarta450 unit laptop diberikan kepada para jaksa baru lulusan tahun 2008. Laptop seharga Rp 20,3 juta tersebut diaggarkan dalam alokasi anggaran APBN tahun 2008 dengan jumlah Rp 10,125 miliar.

“Pada bulan Desember 2008, laptop sebanyak 450 unit itu dibagikan kepada para jaksa baru dan dipergunakan oleh jaksa tersebut di tempat tugas sesuai penempatan,” kata Kapuspenkum Kejagung M Jasman Panjaitan, usai siaran persnya, Senin (2/3/2009).

Berdasarkan spesifikasi yang disusun oleh panitia antara lain, bahwa panitia lelang telah menyusun Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Rp 20,365 juta per unit.

“Berdasarkan spesifikasi yang di susun, principal Dell menyatakan surat penawaran merk Dell Latitude tipe D630c dengan harga US$ 20,010 belum termasuk PPN 10% pada 3 Juli 2008,” jelasnya.

Dikatakan juga pengadaan laptop berdasarkan lelang tersebut dimenangkan oleh PT Universal sistem dengan Penawaran Rp 9.332.034.000,-. Sementara itu, sisa anggaran sebesar Rp  792.966.000,- masih belum dijelaskan.

Jasman juga membenarkan bahwa pengadaan Laptop untuk membantu tugas jaksa yang dirinci  antara lain, untuk mengetik dan memberikan presentasi.

Tetapi, untuk laptop semahal ini, apakah semua spesifikasi itu benar dibutuhkan oleh para jaksa?

“Yang pasti itu untuk digunakan oleh para jaksa di mana mereka bertugas dan menjadi inventaris kejaksaan,” pungkasnya. (nov/ndr)

March 2, 2009 Posted by | sosial | Leave a comment

Review Karimun Estilo

dec02_1Gw Pke Karimun Buat ke jakarta ngerjain tugas Reference Resource and Service.. soalnya tugasnya ngk ada di bandung jadi harus cari di perpusnas Di bilangan Salemba jakarta…

Oke,, rute Pertama dari jatinangor menuju Salemba Via Tol Purbalenyi,, di jatinangor mengisi 100rbu premium [harga bensin 4500] dengan penumpang beri 5 orang…

Kabin terasa sempit untuk pengemudi yang dengkulnya menyentuh dashboard,, begitu juga untuk kursi belakang yang kurang nyaman dihuni 3 orang, dan terasa sempit di kaki,, tapi berbeda dengan bagasinya cenderung luas dan lega..

Untuk Perfoma Mesin oke punya,, tarikan terasa spontan,, tapi kelemahan ada di rpm rendah di gigi 2,, sangat lemah,, bahkan cenderung jalan ditempat.. dijalan tol dalam kecepatan rata2 100kpj mobil terbilang stabil dan untuk tanjakan sangat bertenaga.

Bensin Habis pas sampai di salemba.. ternyata Bensinnya sangat boros juga… dan saya pun mengisi Premium 100rb lagi untuk perjalanan pulang, trek yang saya ambil lewat Puncak.. kondisi sewaktu pulang terjebak macet di jalan Sudirman jakarta,, Dari depan BI hingga Semanggi ditempuh dengan waktu 45 mnit.

Sewaktu memasuki kawasan puncak, Estilo sangat nyaman pada saat tanjakan… setelah melewati Puncak pas Posisi jarum Bahan bakar  menujukan E, berarti konsumsi BBM untuk di tanjakan sangat besar, tapi sangat berbanding dengan akselarasi yg top di tanjakan.  kemudian saya mengisi premium sebesar 30rbu…

dari Cipanas Hingga jatinangor posisi jarum Bahan Bakar 1cm di atas E…..

intinya selama perjalanan itu

1. Kabin depan buat supir kurang nyaman dikarenakan lutut kaki kiri menyentuh dasboard

2. kabin belakang kurang lega, padahal bagasinya luas bgt,, harusnya sih bagasinya biasa ajaa ngk usah terlalu luas.

3. di RPM rendah gigi 2 tidak ada tenaga.

4. stabil di kecepatan 120 kpj [jalan tol purbaleunyi]

5. tanjakan oke, tetapi sangat menguras BBM.

6. Spontanitas Mesin Cukup bagus….

February 6, 2009 Posted by | Review | 4 Comments

Yeah!!! Israel Mundur Dari Gaza…

Melunaknya israel ini mungkin karena desakan semua negara,,, tapi mungkin kamuflase karena sebenarnya israel kalah perang kota di gaza….
salut buat pejuang HAMAS!!!….

untuk mengakhiri perang, segeralah PBB mengirim pasukan perdamaian…

seluruh Umat muslim kita terus berdoa untuk terjaganya perdamaian dan segeralah musnahkan israel dari muka bumi…..

israel ” Si pintar sombong yang kalah perang” !!!! hahahaha

January 18, 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Waaahhh… Udah lama ngak posting nih…

baru sempet sekarang posting nih… minggu2 kemaren disibukan dengan kegiatan pra UAs.. jalan2,, keluar kota,, hingga ngerjain tugas buat UAS… oh.. pusing bgt…

oh iya,, tgl 12 januari gw UAS nih,,, doain sukses yup,, dan doakan supaya rencana saya mau ke balikpapan berjalan dengan sempurna…..

January 10, 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

4 x 7 m = 1 Miliar!!!! What The Fuck???

dpr-ri1 Dpr mau renovasi gedung euy,, tapi ngak tanggung2 biayanya 33 miliar!!!! Buseeettt… coba anda pikirkan uang sebanyak itu,,, sekarang gini aja deh,,, bikin rumah plus tanah aja 1 miliar itu dah termasuk mewah,, bahkan sangat mewah…

Apalagi yang dinginkan dpr ini,, menurut saya mereka hanya menghabiskan anggaran aja,, bayangkan jika uang 33 miliar untuk bangun sekolah atau merenovasi sekolah??? Sangat tidak mungkin untuk membangun 10 ruangan membutuhkan dana 10 miliar!,, padahal ruangan itu hanya berukuran 4 x 8 meter cuy,, belum lagi biaya yang dianggarkan untuk instalasi listrik sebesar 7,7 Miliar…

Apakah harus sebesar ini biayanya untuk 10 anggota dewan yg baru??? Semewah apa bagunan seluas 4 x 7 meter yg dihargai 1 miliar??? Inget, anda itu wakil rakyat,, uang kalian berasal dari rakyat,, gw bingung mau mengomentari apa lagi… terlalu banyak dosa di dpr,, bagi saya dpr merupakan tempat ngantornya mafia2 yang mengatasnamakan rakyat… mereka memanfaatkan jabatan mereka untuk kepentingan mereka sendiri….

Capek gw ma dpr!!! Gw malu punya lembaga ini,,, ngak ada gunanya,, mendingan dijadikan rumah bordir aja,,, lumayan ntar dapet rekor dunia “rumah bordir yg kamarnya seharga 1 miliar padahal hanya berukuran 4 x 7 meter.. tempat yang mewah untuk memuaskan birahi!!!!!

December 5, 2008 Posted by | politik, sosial | Leave a comment

Jatuh Dari Tangga, Tangan Gw Cedera Cuy!!!

snapshot_20081126huaaaaaaaa sial bgt nihhh… gara2 gw jatuh dri tangga tangan kiri gw nasibnya kyk yg digambar itu,,, bgini ceritanya,,, hari rabu malem gw lagi maen dikosan babeh,ifsan… lalu gw ngerasa dah waktunya pulang ke bandung,, perkiraan gw disana ngk hujan, setelah gw siap2 pulang, gw pamitan ke anak2, disitu ada ifsan, wawan, babeh, syahrul.

setelah pamitan gw menurunin tangga tanpa pengaman dan akhirnya gw kepleset hingga gw terjun bebas ke lantai dasar dengan pasrah dan Brruuuuaaaaak!!!! seluruh penghuni kosan barokah keluar dengan cemas,, apakah gw msih hidup atau sudah mati… ternyta gw msih hidup,, saat itu gw lagi pke helm jadi kepala gw aman denag susah payah gw berdiri, teryata kaki gw ngk ada masalah,, namun tangan gw mati rasa,, gw pikir patah tapi gw pegang ngk sakit,, jadi tanpa pikir panjang lagi gw memutuskan langsung pulang ke gegerkalong bandung… buset dalam perjalanan kurang lebih 45menit dengan motor gw ngk sadar klo saat itu keadaan tangan gw sendi sikunya lepas dan pergelangan tangan gw retak.

sebelum nyampe rumah gw mampir ke klinik pijat tuna netra yg berada di pintu masuk komplek gw… buset gw termasuk orang yg bego bgt,, gara2 gw panik kesakitan jadi ngk sadar apa yg harus gw lakukan.. tapi gw juga ngk rugi ke kllinik itu, soalnya tangan gw rada enakan,,, huuuffff bayar 25 ribu/jam bos….

setelah sampe rumah gw ngagetin nyokap gara gw bilang “tanganku sakkit,, jatoh dari tangga di nangor”… hehehehe gw ternyata orang hebat yg bisa nyetir motor dalam keadaan tangan seperti itu… bisa gila juga klo ngebayangin…

sob… malam itu gw ngk bisa tidur,,, sakiiiiiiiiiiiiiit bgt… akhirnya pagipun datang gw pun bisa tidur,,, tapi gw langsung ke klinik Telkom.. sampai disana gw dapet urutan 24,, ya udah gw bilang ke mbak2nya klo gw mau minta surat pengantar Ronsen di Prodia,, akhirnya gw diumpetin ke ruang KB ma mbak2nya buat nunggu suratnya… setelah lama gw nunggu akhirnya gw samperin lagi mbak2nya,, gw kaget bgt waktu mbak2 bilang “iya sabar ya,, ikut ngantri, ngak enak ma yg laen” buuuuuusssssssseeeeettt gw dah nhan sakit cyuma minta tanda tangan dokternya aja disuruh ngntri.. ughhh gw kesel bgt,, diotak gw dah mw kluar taman safari tpi gw tahan dan gw langsung pergi sendiri ke klinik MediCore di DU.. dsana gw kna biaya Rp.127.000.

katanya gw harus dioprasi,, tapi gw ngk mau,,, sereeeeem….. gw ke tukang pijet alternativ yg udah terkenal mnyembuhkan tulang,mau patah, hancur, bisaaaaa…… setelah dipijet tangan gw enakan… hari selasa gw ksana lgi…

oh iya sementara gw ngk bisa naek motor,, jadi gw kuliah naek damri niih…. temenin dong,,, biar ada temen ngobrolnya nih….

buat semuanya bila menaiki atau menuruni tangga hati2 ya,,, jgn nasibnya kyk gw… doakan saya sembuh….

maaf ya tulisanya jelek, soalnya gw ngetik pke 1 tangan.,,, ngk enak bgt rasanya,, tersiksa…

November 29, 2008 Posted by | Personal | Leave a comment

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.